Motorola Moto G

Informasi Beli Online Motorola Moto G Terpercaya Harga Diskon Motorola Moto G - Spesifikasi dan harga Terbaru Motorola Moto G

Motorola Moto G dipersenjatai oleh layar sentuh berukuran 4,5 inci yang mengusung resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 329 piksel per inci. Motorola juga menyematkan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean di smartphone ini dan telah mendapatkan update ke Android 4.4 KitKat.

 Motorola Moto G

Sektor konektivitas, Moto G ini cukup lengkap dengan dipersenjatai dukungan quadband GSM, HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Motorola Moto G tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 8GB dan 16GB tanpa hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sektor dapur pacu, smartphone Motorola Moto G ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8x26 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Motorola Moto G mengusung kamera utama resolusi 5 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash dan ditemani dengan kamera depan resolusi 1,2 megapiksel, cukup standar di kelas Rp 2 jutaan. Smartphone ini akan menjadi pesaing serius Lenovo A706 dan Samsung Galaxy Ace 3.

Kabarnya Motorola Moto G tak lama lagi akan segera hadir di pasar Indonesia dengan harga Rp 1.999.000 atau Rp 2 juta .




0 comments:

Post a Comment