Advan Vandroid T1J

Informasi Beli Online Advan Vandroid T1J Terpercaya Harga Diskon Advan Vandroid T1J - Spesifikasi dan harga Terbaru Advan Vandroid T1J - Vandroid T1J besutan Advan ini mengusung prosesor dual-core dan dijual dengan harga Rp 1,3 juta. Penasaran dengan Vandroid T1J? Berikut ulasannya.

 Advan Vandroid T1J

Secara umum, tablet Advan Vandroid T1J ini mengusung desain yang tak jauh berbeda dengan tablet besutan Advan lainnya, yakni sudut yang membulat dengan balutan casing berwarna putih. Dimensi tablet Vandroid T1J ini juga tak terlalu besar, setara dengan tablet 7 inci lainnya.

Apa yang ditawarkan oleh Vandroid T1J? Advan membekali Vandroid T1J dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Tak hanya itu, layar tablet Advan Vandroid T1J ini juga memiliki kemampuan multi-touch hingga 5 sentuhan secara bersamaan.

Sektor dapur pacu, tablet Advan Vandroid T1J ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572M yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 512MB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Konektivitas adalah salah satu kelebihan dari tablet Vandroid T1J besutan Advan ini karena telah mendukung dual SIM dan 3G HSDPA. Fitur lain yang didukung oleh tablet Vandroid T1J ini antara lain adalah WiFi, Bluetooth, dan A-GPS. Tablet Vandroid T1J ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor kamera, tablet Vandroid T1J ini dibekali dengan kamera utama 5 megapiksel dan kamera sekunder dengan resolusi VGA. Tablet Advan Vandroid T1J ini juga disokong oleh baterai berkapasitas 3000mAh.

Tablet Advan Vandroid T1J ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB yang disediakan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Tablet Vandroid T1J juga menyediakan fitur hiburan TV analog.

0 comments:

Post a Comment