Kata Venus 3

Informasi Beli Online Kata Venus 3 Terpercaya Harga Diskon Kata Venus 3 - Spesifikasi dan harga Terbaru Kata Venus 3 - Kata Venus 3 mengusung desain yang berbeda dibandingkan kompetitornya. Kata Venus 3 mengusung desain sudut yang tegas dan sekilas mengingatkan kita pada desain smartphone Sony Xperia U. Secara umum, Kata Venus 3 tampak elegan dan cocok untuk siapa saja yang ingin tampil beda.

 ALT

Rp 1.149.000
Spesifikasi smartphone Kata Venus 3 cukup bersaing di kelasnya, yakni dibekali dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci mampu membuai mata dengan reproduksi warna yang baik.

Sektor dapur pacu, smartphone Kata Venus 3 ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 dual-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-400MP.

Kata Venus 3 dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Kata Venus 3 cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Sektor kamera, Kata Venus 3 cukup mumpuni dikelasnya dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 1,2 megapiksel. Kata Venus 3 menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Smartphone Kata Venus 3 disokong baterai berkapasitas 1600mAh. Kata Venus 3 akan menjadi lawan tangguh bagi Samsung Galaxy Young, Mito A50, Lenovo A369i, dan Advan S5E.


0 comments:

Post a Comment