Smartfren Andromax U3

Informasi Beli Online Smartfren Andromax U3 Terpercaya Harga Diskon Smartfren Andromax U3 - Spesifikasi dan harga Terbaru Smartfren Andromax U3 - Smartfren Andromax U3 mengusung desain yang cukup elegan dengan tekstur dit di bagian casing belakangnya. Bagian casing belakang Andromax U3 juga menampilkan logo Innos yang berarti smartphone Andromax U3 ini dibuat oleh Innos yang berbasis di Hong Kong.

 Smartfren Andromax U3

Smartphone Andromax U3 ini dibekali layar sentuh yang berukuran cukup besar, yakni 4,7 inci dengan resolousi qHD 540 x 960 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution) yang mampu menampilkan gambar yang jernih.

Sektor dapur pacu, Andromax U3 ini masih sama dengan Andromax U2 atau Andromax T yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625Q yang mengusung prosesor ARM Cortex-A5 quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203.

Sektor konektivitas adalah salah satu kelebihan Andromax U3 karena telah didukung fitur dual SIM CDMA EVDO – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Andromax U3 dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sektor kamera, Andromax U3 ini dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Smartphone Andromax U3 menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan disokong baterai berkapasitas 1800mAh.

Andromax U3 yang dijual dengan harga Rp 2.099.000 atau Rp 2,1 juta.

0 comments:

Post a Comment