Lenovo Vibe X

Informasi Beli Online Lenovo Vibe XTerpercaya Harga Diskon Lenovo Vibe X- Spesifikasi dan harga Terbaru Lenovo Vibe X ini juga menawarkan desain elegan, cantik dan tipis, ketebalannya hanya 6,9mm. Meski demikian, spesifikasi smartphone Lenovo Vibe X ini tak setipis desainnya. Secara umum, spesifikasi smartphone Lenovo Vibe X ini cukup perkasa, berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya.

 Lenovo Vibe X

Lenovo Vibe X datang dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 441 piksel per inci yang mampu menghasilkan tampilan yang memukau dengan sudut pandang layar yang luas.

Kamera adalah salah satu hal yang menarik dari smartphone super tipis Lenovo Vibe X yakni dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofocus lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel.

“Ponsel ini cocok untuk masyarakat Indonesia yang hobi berfoto selfie karena kecanggihan kameranya. Tak cuma 13 megapixels di belakang, tapi juga 5 megapixels di depan,” kata Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia, seperti yang dilansir dari Detik (16/01/2014).

Sektor dapur pacu, smartphone super tipis Lenovo Vibe X ini mempercayakannya pada chipset MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta didukung pengolah grafis yang mumpuni dari PowerVR SGX 544MP2.

Lenovo Vibe X dibekali baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2000mAh. Tak hanya itu, Lenovo Vibe X mengusung memori internal berkapasitas 16GB tanpa dilengkapi dengan slot microSD. Konektivitas Vibe X juga cukup lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB.

Smartphone Lenovo Vibe X diluncurkan di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 4.499.000 atau Rp 4,5 juta.

0 comments:

Post a Comment