Advan Vandroid S5K

Informasi Beli Online Advan Vandroid S5K Terpercaya Harga Diskon Advan Vandroid S5K- Spesifikasi dan harga Terbaru Advan Vandroid S5K

Design Vandroid S5K ini tak jauh berbeda dengan jajaran produk smartphone dan phablet Advan yang mengusung sudut membulat yang dihiasi dengan list berawarna chrome. Advan Vandroid S5K menyertakan tiga tombol kapasitif di bawah layar.

 Advan Vandroid S5K

Salah satu kelebihan utama dari Vandroid S5K besutan Advan ini adalah spesifikasi layarnya yang berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Bisa dikatakan Vandroid S5K ini adalah smartphone dengan layar full HD termurah di Indonesia.


Sektor dapur pacu, Advan Vandroid S5K ini cukup gahar dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan dikawinkan dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX 544MP.

Advan Vandroid S5K menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan dibekali dengan memori internal sebesar 4GB dan didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Konektivitas Vandroid S5K juga cukup lengkap dengan dukungan 3G HSDPA, WiFi, Dual SIM, GPS, dan Bluetooth.

Sektor kamera, Vandroid S5K setara dengan S5F yang mengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan 5 megapiksel. Advan Vandroid S5K ini didukung oleh baterai berkapasitas 2000mAh.

Advan Vandroid S5K ini cukup gahar dengan ditenagai oleh prosesor quad-core dengan layar full HD dan dijual dengan harga Rp 2,5 juta

DAPATKAN HARGA DISKON TERBAIK DARI PONSEL Advan Vandroid S5K INI .. AYO TERBATAS KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment