Samsung Galaxy Star

Informasi Beli Online Samsung Galaxy Star Terpercaya Harga Diskon Samsung Galaxy Star - Spesifikasi dan harga Terbaru Samsung Galaxy Star

Dual SIM menjadi salah satu fitur andalan Galaxy Star selain sistem operasi Android Jelly Bean yang diusungnya dan Salah satu kekurangan smartphone Samsung Galaxy Star ini adalah absennya dukungan 3G HSDPA dan sebagai gantinya, produsen asal Korea Selatan ini menghadirkan dukungan dual SIM yang memungkinkan pengguna memakai dua operator yang berbeda.

 Samsung Galaxy Star

Selain itu, smartphone Galaxy Star besutan Samsung ini telah mengusung sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang membuatnya tak begitu ketinggalan. Penggunaan sistem operasi Android Jelly Bean ini membuat Galaxy Star kompatibel dengan aplikasi BBM for Androi yang minimal harus menggunakan Android versi ICS.

Samsung juga melengkapi Galaxy Star dengan kamera resolusi 2 megapiksel yang mampu merekam video dengan resolusi QVGA @15fps. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 1200mAh, yang mampu bertahan seharian penuh seperti rata-rata smartphone Android lainnya.

Sektor konektivitas, Samsung Galaxy Star ini mengandalkan fitur dual SIM tanpa dukungan 3G HSDPA. Samsung Galaxy Star juga dipersenjatai dengan WiFi dan Bluetooth.

Samsung membekali Galaxy Star dengan layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel berteknologi TFT kapasitif touchscreen dengan kedalaman 256K warna, cukup standar di kelasnya.

Sektor dapur pacu, Galaxy Star ditenagai oleh prosesor ARM Cortex-A5 single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Sayangnya, tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh Samsung Galaxy Star.

Samsung Galaxy Star ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Pesaing kuat Galaxy Star adalah LG L1 II yang telah dilengkapi dengan dukungan 3G, tetapi tak dilengkapi fasilitas dual SIM.

Galaxy Star dijual dengan harga Rp 799.000 atau Rp 800 ribu dan mengunggulkan fitur dual SIM


DAPATKAN HARGA DISKON TERBAIK DARI PONSEL Samsung Galaxy Star INI .. AYO TERBATAS KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment