Advan S5G

Informasi Beli Online Advan S5G Terpercaya Harga Diskon Advan S5G - Spesifikasi dan harga Terbaru Advan S5G Phablet Advan S5G ini mengusung layar sentuh berukuran besar, yakni 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching).Tampaknya spesifikasi Advan S5G ini dibuat mendekati phablet kondang Galaxy Note 3. Meski demikian, Advan S5G tampaknya masih cukup jauh bersaing dengan Galaxy Note 3 yang dijual dengan harga 2x lebih mahal.

 Advan S5G

Sektor konektivitas, phablet Advan S5G ini dipersenjatai oleh dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G, GPS, dan port microUSB. Advan S5G ini didukung oleh memori internal yang cukup luas, yakni 32GB yang disertai dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Advan S5G ini disokong baterai berkapasitas 2500mAh.

Sektor kamera, phablet Advan S5G ini cukup gahar dengan dibekali kamera belakang 18 megapiksel autofokus dan kamera dean 5 megapiksel. Phablet Advan S5G ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, phablet Advan S5G ini cukup gahar dengan ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh Advan S5G, tetapi penulis menebak phablet ini menggunakan chipset MediaTek MT6589T.

Secara umum, spesifikasi Advan S5G ini cukup baik di kelas harga Rp 3,4 jutaan. Phablet Advan S5G ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy Grand, Sony Xperia C, dan Lenovo S920 8GB.

Advan S5G dijual dengan harga kisaran Rp 3,4 juta.

DAPATKAN HARGA DISKON TERBAIK DARI PONSEL TABLET Advan S5G INI .. AYO TERBATAS KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment