Advan Vandroid S5E

Informasi Beli Online Advan Vandroid S5E Terpercaya Harga Diskon Advan Vandroid S5E - Spesifikasi dan harga Terbaru Advan Vandroid S5E Advan Vandroid S5E yang mengusung dual-camera dengan resolusi kamera belakang 5MP masih dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp. 1.2 juta. Selain kamera mumpuni yang dilengkapi dengan fasilitas Flash AF agar menghasilkan foto dengan kualitas baik dan kamera depan untuk melakukan panggilan video, Advan Vandroid S5E memiliki berbagai aplikasi multimedia seperti pemutar video dan musik.

 Advan Vandroid S5E

Para pecinta games juga dimanjakan dengan fitur Anti Lag 3D games, suatu teknologi yang menjadikan proses bermain berjalan lancar.

Dengan spesifikasi prosesor dual-core Cortex A7 berkecepatan 1.3 GHz dan memori RAM berkapasitas 512 MB memadai untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Sistem konektivitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, yaitu 3G HSPA, WiFi, Bluetooth dan GPS.

Phablet dengan OS Android 4.2 Jellybean ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB yang dapat ditambah hingga 32GB dengan menggunakan kartu memori microUSB.

Dengan fitur multi finger touch, hanya dengan memainkan jari tangan Anda dapat melakukan zoom, pan scroll dan rotate untuk menikmati seluruh teknologi yang ditawarkan oleh Advan S5E.

Tidak hanya bermodal desain luar yang menarik, Advan S5E memiliki layar sentuh TFT kapasitif berukuran 5 inci. Port mini USB dan port audio 3.5mm akan memudahkan Anda untuk memindahkan data dan juga mendengarkan audio melalui headset atau earphone.

DAPATKAN HARGA DISKON TERBAIK DARI PONSEL TABLET Advan Vandroid S5E INI .. AYO TERBATAS KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment