Bolt 4G

Bolt 4G adalah layanan internet yang menggunakan teknologi jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) yang menawarkan kecepatan maksimal hingga 72 mbps.

 ALT

PT Internux yang menggandeng Mitsui & Co secara resmi menghadirkan layanan internet berbasis 4G pertama di Indonesa dengan nama Bolt 4G. Kehadiran Bolt 4G ini tak terlepas dari alayanan internet mobile di Indonesia yang berkutat di teknologi 3G dan 3,5G atau HSDPA (High Speed Downlink Packet Access). Layanan HSDPA sendiri saat ini hanya mampu menghadirkan kecepatan internet hingga 14,4 mbps.

Layanan Bolt 4G ini hadir bersama paket bundling modem jenis MiFi (Mobile WiFi), yakni ZTE MF90 Thunder Bolt yang dijual dengan harga Rp 299.000. Paket tersebut termasuk paket data gratis 4G dengan kuota 8GB dengan masa berlaku hingga 30 hari.

Langkah Bolt 4G dengan menghadirkan bundling dengan modem MiFi ZTE MF90 Thunder Bolt 4G ini cukup tepat mengingat saat ini modem yang telah mendukung teknologi 4G masih sangat jarang di Indonesia. Paket bundling ini akan memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan yang ditawarkan oleh Bolt 4G.

Bagaimana dengan tarif layanan internet Bolt 4G ini? Tarif internet yang diterapkan oleh Bolt 4G ini relatif bersaing dengan operator GSM lainnya yang mengadopsi sistem kuota, berikut ini adalah detail tarifnya.


  • 2GB 25Rb/30Hari
  • 5GB 50Rb/30Hari
  • 12GB 100Rb/30Hari
  • 20GB 150Rb/60Hari
  • 30GB 200Rb/60Hari


Layanan Bolt 4G ini juga menggunakan sistem pulsa layaknya operator lain yang dapat diisi ulang melalui transfer melalui ATM. Sebagai penyedia layanan internet mobile baru, Bolt 4G memiliki jangkauan jaringan yang belum terlalu luas. Informasi mengenai jangkauan jaringan Bolt 4G dapat dilihat di website resminya yang beralamat di www.boltsuper4g.com.

0 comments:

Post a Comment