Smartfren Andromax-U2

Smartfren Andromax-U2


Operator CDMA Smartfren Pada (30/08) meluncurkan smartphone baru Andromax-U2.

"Kita lihat, memang animo masyarakat terhadap seri Androimax terutama Smartfren Andromax U cukup besar, semenjak diluncurkannya pada Januari 2013 lalu serapan pasara cukup besar, jadi hari ini kita meluncurkan seri terbaru dari varian Andromax U yang dinamakan U2, tentunya dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan seri sebelumnya," demikian dikatakan Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren.

Diklaim hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi, sedianya Andromax-U2 akan diperkuat oleh system operasi Android 4.1 Jelly Bean, layar berdiagonal 4.5 berjenis IPS with one glass solution, serta diotaki oleh prosesor quad-core 1.2 GHz yang ditandem dengan GPU Adreno 203 dan RAM 1GB.

Selain spesifikasi di atas, salah satu peningkatan yang dihadirkan Andromax-U2 adalah dengan dibenamkannya teknologi audio Dolby Digital Plus. Berkat teknologi ini, smartphone ini akan menghasilkan suara surround yang tentunya dapat memberikan pengalaman menonton video ataupun bermain game menjadi berbeda.

Fitur kamera di Andromax-U2 juga terbilang cukup menarik, di mana kamera utama 8 megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus bisa digunakan untuk merekam video beresolusi 1080p.

Untuk menyimpan data, pengguna Andromax-U2, selain akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB, juga dapat memperluasnya via slot kartu microSD hingga 32GB. Bahkan, pada paket penjualannya, konsumen Andromax-U2 sudah dapat kartu microSD berkapasitas 4GB.

Hadir dengan sejumlah peningkatan dan fitur apik di dalamnya, Andromax-U2 dibanderol hanya Rp1.870.000 bonus paket data sebesar 1.5 GB, bonus gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain, dan juga 60 SMS selama 30 hari.

Dengan percaya diri, Smartfren melalui Sukaca Purwokardjono menjamin tidak ada smartphone yang dibanderol di bawah atau setara Andromax-U2 dengan spesifikasi yang dibawanya.

Spesifikasi Smartfren Andromax-U2:

- Dual On EV-DO + GSM
- CDMA 2000 1x EV-DO Rev A + GSM EDGE
- Android 4.1 Jelly Bean
- Quad-Core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q
- GPU Adreno 203
- Layar 4.5 Inchi IPS Display (540 x 960 piksel)
- Dolby Digital Plus Speaker
- RAM 1GB
- Memori Internal 4GB
- 4GB microSD Included, slot support up to 32GB
- Baterai Li-ion 1700 mAh
- Kamera utama 8MP, Video 1080p (30 fps)
- Kamera sekunder 2 MP

0 comments:

Post a Comment