Smartfren Andromax C

Informasi Beli Online Smartfren Andromax C Terpercaya Harga Diskon Smartfren Andromax C - Spesifikasi dan harga Terbaru Smartfren Andromax C

 harga dan spesifikasi Smartfren Andromax C  terbaru

Smartphone Andromax C ini mengusung layar berukuran 4 inci TFT LCD dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berjenis kapasitif touchscreen. Sayangnya, Andromax C masih mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, meski demikian harga yang ditawarkan oleh Andromax C cukup kompetitif.

Smartfren membekali Andromax C dengan chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1GHz yang didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203 dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB.

Sektor konektivitas, Andromax C ini dibekali kemampuan dual SIM CDMA – GSM, dimana CDMA telah mendukung layanan data EVDO Rev A, serta tersedia Bluetooth 3.0, port microUSB, WiFi, FM Radio, dan GPS. Smartphone Andromax C ini juga dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengabadikan momen penggunannya.

Smartfren Andromax C saat ini dijual dengan harga Rp 715 ribu dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone Andromax C ini tampaknya tak akan mendapat update ke Android Jelly Bean.

DAPATKAN HARGA DISKON TERBAIK DARI PONSEL Smartfren Andromax C INI .. AYO TERBATAS KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment